Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

APK Goya Dana Gratis, Download Aplikasi Penghasil Saldo DANA Terbaru

Goya Dana Gratis

Goya Dana Gratis APK
- APK Goya Dana Gratis, download aplikasi penghasil saldo DANA disini. Bagi yang belum tahu cara mainnya, langsung saja simak artikel ini sampai tuntas.

Kali ini Kox.my.id akan memberikan satu aplikasi penghasil uang atau lebih tepatnya penghasil saldo DANA terbaru. Aplikasi yang ingin Admin bagikan ini tentu terbukti membayar dan kalian bisa mendapat cuan hanya lewat smartphone saja.

Baiklah, pada kesempatan kali ini kami akan memberikan cara menggunakan aplikasi Goya Dana secara gratis. Kalian bisa saja memakai apk penghasil uang ini untuk memperoleh penghasilan uang sampingan dari rumah.

Goya Dana Gratis Penghasil Uang

Goya Dana adalah salah satu aplikasi penghasil uang terbaru di internet. Aplikasi Goya Dana memiliki tugas dan misi yang siap kita kerjakan untuk dapat cuan. Apa saja misinya? Misinya adalah menjawab soal matematika anak SMP, lalu kalian akan mendapatkan point, dan dari point tersebut bisa kalian tukarkan menjadi saldo DANA, OVO, Gopay dan lain-lain.

Nama aplikasi yg akan Admin bagikan kali ini adalah Goya DANA gratis, jadi secara keseluruhan aplikasi ini hampir mirip atau bisa dikatakan hampir sama persis dengan aplikasi yg sudah pernah admin share sebelumnya yaitu UWANG & MATCHA APK, Disini kalian bisa menjalankan tugas untuk menjawab soal matematika anak SMP serta kalian bisa mengundang teman untuk mendapat point tambahan dari aplikasi ini.

Cara Mendapatkan Penghasilan Dari Aplikasi Goya Dana Gratis

Nah sobat, jika kalian tertarik untuk garap misi yg ada di aplikasi ini,silahkan ikuti langkah yg akan admin bagikan di bawah ini, karena disini Admin akan jelaskan mengenai cara mendaftar serta cara mendapatkan point di aplikasi ini.

Langkah awal silahkan download apknya di Playstore yaitu Apk Goya Dana Gratis. Setelah download, kalian install dan buka aplikasinya kemudian kalian pilih menu register, silahkan isi formulir pendataran seperti nama, alamat email, password untuk login, serta nomor wa yang aktif.

Kemudian login menggunakan username dan password yg di daftarkan tadi. Setelah login, kalian pilih dulu menu bantuan, lalu silahkan pelajari semua yg ada di menu bantuan seperti cara mengerjakan misi, cara memasukkan kode undangan, cara mendapatkan skor dan mendapatkan point.

Silahkan kerjakan misi utama dengan cara tekan menu play lalu kalian kerjakan soal matematikanya, kalian akan di beri waktu 2 menit untuk 1 sesi permainan, lalu nanti akan terlihat dalam 2 menit berapa skor yg bisa kalian kumpulkan, untuk itu silahkan kerjakan tugas sesering mungkin dengan cara jawab soal sesering mungkin untuk dapat banyak skor, yang nantinya bisa ditukarkan menjadi point

Untuk nilai skor di apk ini adalah 15 skor =1 point, adapun nilai tukar point yaitu 1 point setara dengan 1 rupiah di aplikasi ini. Admin sarankan silahkan kalian jawab misi sebanyak dan sesering mungkin. Karena untuk 1 user kalau admin tidak salah, kalian bisa jawab soal hingga 100 sesi per hari.

Selain jalankan misi utama, kalian juga bisa masuk ke menu undang teman, lalu undang teman kalian untuk gabung di apk ini lewat link kalian, adapun untuk imbalan ketika berhasil mengundang teman, kalian akan menerima beberapa persen dari penghasilan teman yg kalian undang ke aplikasi ini.

Setelah menjawab banyak soal di aplikasi ini, dan banyak mengundang teman, silahkan masuk ke menu redeem. Nah di menu redeem silahkan kalian pilih metode penarikan yg ingin kalian gunakan seperti DANA, OVO, GOPAY dan Pulsa.

Jumlah Minimal Penarikan Uang Di Aplikasi Goya Dana

Adapun untuk minimal penukaran point jika kalian tarik ke DANA, OVO, GOPAY adalah Rp 5000,dan untuk pulsa yaitu Rp 6000. Oke sobat, inilah sedikit review Admin tentang aplikasi penghasil uang yg 1 ini, sekali lagi untuk mendapatkan banyak point silahkan kerjakan soalnya sesering mungkin sebisa kalian.

Kata Penutup

Demikianlah informasi mengenai APK Goya Dana Gratis. Admin sudah paparkan cara mainnya diatas dan kalian hanya menerapkannya saja.

Semoga tulisan ini bermanfaat, jangan lupa kunjungi terus blog Kox Mania untuk update aplikasi penghasil uang terbaru lainnya.