Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi BTST.VIP (Shopee Share APK), Download Aplikasi & Dapatkan Saldo Gratis

Aplikasi BTST.VIP (Shopee Share APK), Download Aplikasi & Dapatkan Saldo Gratis

APK Shope Share - Inilah aplikasi BTST.VIP (Shopee Share APK), download aplikasi dan dapatkan saldo gratis setiap hari. Bagi kamu yang penasaran pada apk ini, langsung saja cek tulisan ini sampai selesai ya!

Baiklah, disini Kox.my.id akan selalu berbagi aplikasi penghasil uang yang viral di internet. Seperti contoh yang mau kita bahas yaitu aplikasi BTST.VIP atau yang serupa dengan Shope Share apk yang sepertinya menggiurkan.

Namun sebelum melangkah ke inti, kalian harus tahu dulu apasih itu aplikasi Btst Vip. Dibawah ini adalah ulasan atau pengertian btst.vip sang penghasil cuan gratis.


Apa Itu Aplikasi btst.vip?


Btst.vip atau yang bisa juga kita sebut dengan istilah Shopee Share adalah sebuah aplikasi sekaligus situs web yang menyediakan like dan subscribe untuk dipesan. Dapatkan komisi dari setiap like dan subscribe yang berhasil diselesaikan.

[Platform berbagi shopee] adalah platform aplikasi layanan yang dikembangkan oleh platform berbagi shopee Singapura Network Information Technology Co., Ltd. untuk lalu lintas TikTok, YouTube, Line, dan Facebook.

Dapatkan komisi dalam bentuk saldo USDT. Selesaikan semua tugas like dan subscribe yang tersedia dan disediakan untuk mendapatkan komisinya. 

Terdapat 4 buah platform media sosial yang tersedia yang bisa kamu temukan di aplikasi Shopee Share ini yaitu Media sosial Facebook, YouTube, Instagram dan TikTok, silakan pilih salah satu media sosial yang tersedia, ambil like dan subscribe, kerjakan like dan subscribe, selesaikan dan dapatkan komisinya.

Apakah kamu baru mengenal apk Shopee Share ini? Sebaiknya pahami terlebih dahulu menu apa saja yang ada di aplikasi ini dan bagaimana cara pemula menggunakannya. Simak berikut dibawah ini menu apa saja yang bisa kamu temukan di aplikasi btst.vip ini.

1. Home

Pada bagian menu home atau beranda ini kamu dapat menemukan menu dan informasi mengenai Help center, Tutorials, Share, Wallet dan Ruang tugas. Semua hal yang berkaitan dengan hal tersebut dapat kamu temuakan diaplikasi btst.vip.

2. Task

Dibagian menu Task/tugas ini kamu dapat menemukan informasi mengenai tugas yang kamu ambil. Kamu dapat memeriksa tugas yang yang sudah diambil, apakah Doing, Audit, Completed, Failed dan Give up.

3. Vip

Disini kamu dapat melihat status level kamu saat ini atau bisa juga mengupgrade level anggota seperti yang disediakan dimenu ini. 

4. Profit

Dibagian menu profit ini kamu bisa mendapatkan informasi mengenai keuntungan bergabung di aplikasi btst.vip ini. Mulai dari keuntungan dari masing-masing level Vip hingga keuntungan dari mengundang teman untuk bergabung.

5. My

Terakhir dibagian menu My ini yaitu kamu dapat menemukan menu dan informasi mengenai detail akun milikmu, jumlah saldo, jumlah penghasilan, mengunduh aplikasi, mengundang teman, laporan tim dan pusat bantuan.

Baca Juga: Vidnow APK.

Tujuan dan Prospek Nilai Dari Platform Berbagi Shopee?

Nilai platform berbagi shopee adalah untuk menggantikan iklan siaran TV asli, untuk melakukan manajemen lalu lintas digital yang efektif, untuk melayani berbagai perusahaan sosial dengan lebih baik.

Untuk menciptakan konversi nilai yang lebih tinggi bagi pengiklan dan platform pihak ketiga lainnya, dan untuk merangsang domestik menuntut dan memperluas Pekerjaan kembali sosial memberikan dukungan yang kuat dan dapat diandalkan.

Apa Model Bisnis Platform Berbagi Shopee?

Platform berbagi shopee memiliki dua model bisnis yang berbeda. Salah satunya adalah untuk memungkinkan anggota platform berbagi shopee untuk mendapatkan hadiah dengan menyukai orang-orang berpengaruh di FB/Tiktok/Whats/Line

Dilain sisi adalah untuk mempromosikan mereka yang berbakat tetapi tidak memiliki sumber daya jaringan. Dan orang yang tidak dikenal. Selebriti internet.

Cara Daftar Btst.vip Penghasil Uang Gratis Terbaru 2021

Bagaimana cara mendaftar dan membuat akun baru btst.vip? Untuk mendaftar dan mendapatkan akun baru, anggota dapat menyelesaikan registrasi pendaftaran terlebih dahulu. Adapun syarat yang dibutuhkan untuk mendaftar yaitu hanya dibutuhkan sebuah alamat email aktif dan beberapa informasi lainnya saja.

Pendaftaran dapat dilakukan dengan menggunakan aplikasi browser terlebih dahulu, setelah pendaftaran selesai aplikasi btst baru bisa diunduh. Silakan buka tautan link pendaftaran dibawah ini: https://www.btst.vip/#/registeremail/8298723.

1. Silakan buka link pendaftaran menggunakan aplikasi browser.
2. Kemudian akan diarahkan ke halaman pendaftaran.
3. Silakan isi dan lengkapi informasi registrasi yang diminta.
4. Lalu enter email, dibagian ini silakan mengisikan alamat email aktif.
5. Please enter the login password, isi bagian ini dengan kata sandi yang mudah diingat.
6. Please confirm the password, silakan mengkonfirmasi password.
7. Selanjutnya silakan masukkan kode undangan btst.vip : 8298723.
8. Kemudian terdapat menu swipe/geser Swipe right to confirm sampai muncul tulisan Succes.
9. Terakhir silakan klik menu Register now.

Untuk password yang sudah didaftarkan apabila ingin diganti dengan password yang baru dapat dilakukan dibagian menu Personal information. Akun sudah sepenuhnya dapat diakses, sekarang kamu dapat menggunakannya untuk mulai menghasilkan uang.

Download Apk btst.vipe (Shopee Share Apk)

Dimana saya dapat mengunduh apk Shopee Share penghasil uang ini? Aplikasi ini belum tersedia diPlaystore maupun penyedia aplikasi resmi lainnya, jadi untuk menguduh bisa dilakukan melalui situs resmi btst.vip.

Pengunduhan dapat dilakukan setelah kamu menyelesaikan pendaftaran. Karena menu untuk menguduh apk Shopee Share ini hanya bisa kamu temukan setelah menyelesaikan pendaftaran akun. Silakan simak berikut tutorial download aplikasi btst.vip. Pastikan sudah menyelesaikan pendaftaran lalu login.

1. Silahkan buka menu My.
2. Dibagian bawah menu ini terdapat menu Unduh Aplikasi silakan klik menu tersebut untuk mengunduh.
3. Silakan selesaikan unduhan dan pasang aplikasi tersebut pada perangkat smartphone yang kamu gunakan.

Tugas dan Misi Aplikasi BTST VIP Penghasil Cuan

Bagaimana cara menghasilkan uang dari aplikasi Shopee Share? Platform berbagi shopee memiliki perjanjian komersial dengan FB/Tiktok/Whats/Line, yaitu 10% dari biaya penanganan yang dibayarkan oleh pedagang FB/Tiktok/Whats/Line akan diberikan kepada anggota platform berbagi shopee.

Anggota platform berbagi Shopee hanya perlu menerima tugas serupa melalui platform platform berbagi shopee. Keuntungan yang makmur.

Seperti yang sudah dijelaskan diatas sebelumnya, untuk menghasilkan uang dari aplikasi ini kamu perlu mengerjakan tugas like dan subscribe yang telah disediakan. Kerjakan semua misi yang tersedia setiap harinya untuk mendapatkan komisi maksimalnya.

Misi apa saja yang bisa saya kerjakan di aplikasi Shopee Share? Dari hasil review yang sudah Admin lakukan, terdapat 2 misi yang bisa kamu temukan di aplikasi ini yaitu mengerjakan misi like dan subscribe dan mengundang teman untuk bergabung dan menggunakan Shopee Share.

Silakan simak berikut penjelasan detail mengenai misi yang bisa dikerjakan diaplikasi ini.

1. Misi like dan subscribe

Terdapat 4 buah platform media sosial yang tersedia, kamu dapat memilih salah satu media sosial yang bisa kamu pilih untuk dikerjakan like dan subscribenya. Untuk anggota biasa bisa mengerjakan sebanyak 6 buah misi yang bisa dikerjakan. Simak berikut tutorial kerjakan misi di aplikasi btst.vip:

1. Login ke akun masing-masing.
2. Dibagian menu Home dan dibagian Task Hall silakan pilih salah satu platform media sosial.
3. Kemudian pilih level Vip saat ini.
4. Dibagian Task List pilih salah satu tugas yang disediakan.
5. Lalu klik menu Collect Task.
6. Selanjutnya silakan kembali ke halaman awal kemudian buka menu Task.
7. Silakan buka link yang sudah kamu ambil tadi dan kerjakan tugas like dan subscribe.
8. Terakhir kamu tinggal menunggu saja proses Audit dari aplikasi, jika berhasil maka komisi bisa kamu dapatkan.

2. Mengundang Teman

Misi berikutnya yang bisa kamu kerjakan adalah mengundang teman. Dapatkan komisi dari setiap teman yang berhasil kamu undang tersebut. Setiap pengguna yang baru saja bergabung dan menggunakan aplikasi ini akan diberikan kode undangannya masing-masing.

Terdapat 3 buah metode undangan yang bisa kamu gunakan yaitu berupa kode QR, tautan link dan kode undangan. Kamu dapat memilih salah satu metode atau bisa juga semuanya untuk mengundang teman. Simak berikut tutorial mengundang teman di btst.vip:

1. Login ke akun.
2. Buka menu My.
3. Scroll ke bagian bawah cari menu Invite Friends lalu klik.
4. Salin undangan dan bagikan ke teman dan sosial media.
5. Untuk detail dari komisi mengundang teman bisa kamu simak dibagian menu Profit. 

Pengenalan Singkat Mengenai USDT

USDT adalah token Tether USD (selanjutnya disebut USDT) berdasarkan nilai mata uang stabil dolar AS (USD) yang diluncurkan oleh Tether. 1 USDT = 1 dolar AS. Pengguna dapat menggunakan USDT untuk menukar 1:1 dengan USD kapan saja. 

Tether secara ketat mematuhi jaminan cadangan 1:1, yaitu, untuk setiap token USDT yang diterbitkan, rekening banknya akan memiliki jaminan dana 1 USD. Pengguna dapat menanyakan tentang dana di platform Tether untuk memastikan transparansi.

Pengguna dapat menggunakan SWIFT untuk  mentransfer  USD ke rekening bank yang disediakan oleh Tether, atau menukar USDT melalui pertukaran. Pengguna juga dapat menukar bitcoin dengan USDT di platform perdagangan.

Ikhtisar USDT

USDT dikeluarkan dan diperdagangkan menggunakan protokol Omni (sebelumnya Mastercoin), yang merupakan mata uang 2.0 berdasarkan blockchain Bitcoin. Konfirmasi transaksi USDT dan parameter lainnya konsisten dengan Bitcoin.

Pengguna dapat  mentransfer  dolar AS melalui SWIFT ke rekening bank yang disediakan oleh Tether, atau menukar USDT melalui pertukaran. Pengguna juga dapat menukar bitcoin dengan USDT di bursa.

Tether secara ketat mematuhi jaminan cadangan 1:1, yaitu, untuk setiap token USDT yang diterbitkan, rekening banknya akan memiliki jaminan dana 1 USD. Pengguna dapat menanyakan tentang dana di platform Tether untuk memastikan transparansi.

Fitur USDT

Intuitif:  USDT setara dengan dolar AS, 1USDT=1 dolar AS. Setiap mata uang = berapa USDT, yang setara dengan harga satuannya dalam dolar AS.

Stabilitas:  Karena TEDA didukung oleh mata uang legal, pengguna masih dapat berdagang di pasar aset blockchain tanpa terpengaruh oleh fluktuasi harga sebagian besar aset blockchain.

Transparansi:  Tether, perusahaan penerbit koin TEDA, mengklaim bahwa akun penyimpanan mata uang resminya diaudit secara berkala untuk memastikan bahwa setiap koin TEDA yang beredar di pasar didukung oleh dolar AS yang sesuai.

Status akun penyimpanan bersifat publik dan dapat ditanyakan kapan saja. Selain itu, semua catatan transaksi koin TEDA akan dipublikasikan di rantai publik.

Biaya transaksi kecil: Tidak ada biaya untuk transaksi antar akun Tether atau transaksi antar dompet yang menyimpan koin TEDA. Biaya layanan transaksi diperlukan untuk mengubah koin TEDA menjadi alat pembayaran yang sah.

Kata Akhir

Demikianlah informasi mengenai BTST.VIP (Shopee Share Apk) penghasil uang. Admin sudah berikan cara mainnya secara rinci diatas dan kalian cukup menerapkan saja dengan seksama.

Jangan lupa kunjungi trus blog Kox.my.id sebab kami akan selalu memberikan artikel terbaru terkait apk penghasil uang lainnya yang pastinya legit untik di garap.