Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi share VPN: Simak Cara Pakainya Disini

Aplikasi Share VPN - Inilah cara menggunakan aplikasi Share VPN di smartphone dengan gampang. Bagi kalian yang gak tahu caranya, simak artikel ini sampai selesai.

Okelah, dikesempatan ini Kox.my.id akan menjelaskan gimana panduan penggunakan aplikasi Share VPN. Kalian juga bakal tahu cara unduhnya bagaimana berikut ini.

Tujuan Aplikasi Share VPN



Aplikasi VPN biasa digunakan oleh gamers agar bisa bermain di server luar negri. Tidak hanya itu, terkadang juga ada beberapa situs atau aplikasi yang hanya bisa diakses jika Anda menggunakan VPN.

Nah kali ini kami akan membahas salah satu apk VPN terbaik, yaitu Share VPN. Jika Anda penasaran maka simak saja pembahasan kali ini tentang Share VPN apk.

Apa itu Share VPN APK?

Share VPN apk adalah sebuah aplikasi VPN yang cepat dan aman untuk digunakan. Selain itu, pada Share VPK apk ini terdapat unlimited server dari berbagai negara yang bisa digunakan secara gratis.

Sehingga tak heran kalau banyak sekali yang menggunakan aplikasi Share VPN ini. Anda bisa mencoba menggunakan Share VPN untuk mendapatkan free unlimited VPN dari berbagai server manca negara.

Cara Menggunakan Aplikasi Share VPN di HP

Setiap pemakaian dalam aplikasi Share VPN ini memang butuh tutorial agar kalian bisa mengoperasikannya. Jika kamu kewalahan dengan prosedur aplikasi VPN ini, maka kalian berada di blog yang tepat sebab Admin akan berikan penjelasannya.

Oleh karena itu Admin juga akan membahas tutorial menggunakan Share VPN. Dibawah ini merupakan langkah-langkah cara memakai aplikasi Share VPN:

1. Buka apk Share VPN, lalu setujui izin berserta syarat dan ketentuan yang berlaku dengan mengklik tombol Agree.
2. Klik tombol > dibagian atas untuk memilih server yang Anda inginkan.
3. Klik server negara mana yang ingin Anda gunakan, dengan begitu maka server akan otomatis terkoneksi.
4. Jika ingin ganti negara maka Anda bisa klik lagi tombol >, lalu klik saja server negara mana yang Anda mau. Jika muncul notifikasi klik saja Disconnect, dengan begitu server akan berganti.
5. Setelah terkoneksi dengan server Anda bisa langsung membuka situs atau aplikasi yang Anda inginkan.
6. Cara mematikan VPN di Share VPN sangatlah mudah. Anda tinggal matikan tombol switch yang ada ditengah, lalu klik Disconnect.

Cara Download Share VPN Apk

Share VPN bisa kalian download secara langsung dari Play Store. Di Play Store apk Share VPN ini telah di unduh lebih dari 5 juta pengguna.

Ukuran dari apk Share VPN ini juga sangat ringan, yaitu 13 MB saja. Berikut merupakan link download Share VPN apk:

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.sharevpn.master

PSeperti itulah cara menggunakan Share VPN Unlimited Free VPN yang bisa kami sampaikan. Sekian, semoga tutorial memasang Share VPN apk ini bermanfaat untuk kalian semua.

Akhir Kata

Demikianlah informasi mengenai Aplikasi Share VPN ini. Jadi, gunakanlah aplikasi ini untuk hal-hal yang bermanfaat dan jangan disalahgunakan.

Semoga review ini berguna untuk kalian semua, jangan lupa kunjungi terus situs Kox.my.id untuk selalu tahu info terbaru terkait apk Share Vpn lainnya.