Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kilas Balik Shopee 2021, Lihat Aplikasi Disini Dengan Mudah

Kilas Balik Shopee - Inilah Kilas Balik Shopee 2021, Lihat Aplikasi Disini Dengan Mudah. Bagi kalian yang penasaran pada apk ini, langsung saja siapkan kopi dan pahami artikel ini sampai akhir ya.


Baiklah, dikesempatan kali ini Kox.my.id akan beritahu bahwa Shopee terus mengembangkan aplikasi kesayanganya tersebut. Dimana selalu merilis fitur kilas balik untuk persiapan tahun baru di 2022. Kalian bisa mengecek kilas balik tersebut untuk melihat seberapa aktif berbelanja di Shopee.

Tujuan Kilas Balik Shopee

Selain daripada memantau keaktifan di Shopee, kalian juga bisa dapetin voucher dan reward yang sangat menarik. Oleh karena itu, jangan lupa untuk melihat dan membagikan kilas balik Shopee 2021 milik kalian. 

Kilas Balik Shopee Fitur 2022

Apa itu kilas balik Shopee ? Kilas Balik merupakan sebuah fitur yang dirilis oleh Shopee pada akhir tahun ini. Dengan fitur kilas balik Shopee ini kalian bisa melihat seberapa aktif kalian berbelanja di apk Shopee. 

Dengan melihat kilas balik , maka kalian bisa mengetahui berapa kali kalian sudah berbelanja di Shopee. Dari kilas balik Shopee kalian juga bisa mengetahui berapa hari kalian online di Shopee dan banyaknya uang yang berhasil kalian hemat.

Fungsi Kilas Balik Shopee

Fungsi Kilas Balik 2021 adalah untuk mengetahui aktifitas kalian di Aplikasi selama setahun terakhir pada tahun 2021 ini. Selain itu, kalian juga bisa membagikan kilas bali Shopee 2021 tersebut untuk mendapatkan voucher dan hadiah menarik lainnya. 

Jika kalian ingin mendapatkan hadiah menarik dan voucher gratis dari Shopee, maka kalian bisa membagikan kilas balik Shopee milik kalian. Simak terus untuk mengetahui cara membagikan kilas balik Shopee .

Cara Melihat Kilas Balik Shopee 2021

Cara melihat dan membagikan Kilas Bali Shopee 2021 ini sangatlah mudah. Jika kalian belum tahu cara melihat kilas balik di Shopee, maka kalian bisa mengikuti tutorial ini. Berikut tutorial melihat kilas balik Shopee :

1. Buka aplikasi Shopee, lalu ketikkan “kilas balik” di kolom pencarian Shopee.
2. Setelah itu, tap Kilas Balik 2021 Bersama !
3. Kilas balik aktifitas kalian selama tahun 2021 akan muncul.
4. Tekan tombol Bagikan untuk membagikan kilas balik tersebut, kalian bisa membagikan kilas balik ke WhatsApp, Facebook, Instagram, dan sosial media lainnya.
5. Jika kalian beruntung maka kalian akan mendapatkan hadiah setelah membagikan kilas balik 2021 tersebut.

Kata Penutup

Demikianlah informasi mengenai review Kilas Balik Shopee yang hadir saat ini di aplikasi Shopee. Jika kalian memang tertarik untuk menggunakannnya, silahkan ikuti panduan diatas.

Semoga tulisan ini bermanfaat buat kalian semua, jangan lupa kunjungi terus blog Kox.my.id karna Admin akan update terus terkait panduan gratis dalam mendapat hadiah,uang atau saldo dompet digital.