Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

ClipClaps, Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Ribet

APK ClipClaps - Inilah aplikasi ClipClaps, Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Ribet. Bagi yang penasaran cara dapatin uang dari apk ini, langsung saja simak artikel ini sampai tuntas ya.

Aplikasi ClipClaps

Mencari uang tanpa bekerja memang mustahil, tapi mencari uang jajan bisa dengan mudah tanpa harus bekerja, yakni bermain game. Bingung kan? Ya, ClipClaps aplikasi penghasil uang tanpa ribet yang bisa kamu coba.

Dari sekian banyak informasi yang ada tentang aplikasi yang bisa hasilkan kepingan rupiah, salah satunya adalah aplikasi tersebut.

Layaknya game penghasil uang pada umumnya, ClipClaps ini tak kalah seru, dengan metode sederhana yakni mengajak pengguna untuk memainkan game agar mendapatkan uang yang masuk di akun.

Selain mengajak untuk bermain game, ClipClaps juga meminta untuk menonton video atau iklan yang telah disediakan. Dengan begitu apakah ClipClaps aplikasi penghasil uang tanpa ribet bisa di percaya?
Jika melihat banyak orang yang telah mengunduh aplikasi tersebut, sepertinya ClipClaps sangat recommended.

Bagi kamu yang ingin mencoba, langsung unduh aja yuk, ini langkah-langkahnya:

Download Aplikasi

Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah menyiapkan ruang pada perangkat dan download aplikasinya. Untuk pengguna Android yakni di Play Store dan untuk pengguna iOS di App Store.

Disana kamu bisa langsung mencari aplikasi ClipClaps > unduh dan secara otomatia terinstal di perangkat.

Mainkan Aplikasi

Selanjutnya kamu bisa mainkan aplikasinya, masuk pada akun dengan menggunakan Facebook atau Gmail. Jika sudah, nikmati fitur-fitur yang disediakan.salah satunya game yang bisa kamu mainkan.

Untuk pengguna pertama akan mendapatkan hadiah 1 Dollar, dengan catatan mereka harus memasukkan kode redeem. Jika tidak, maka tidak akan mendapat hadiah 1 dollar tersebut.

Sementara hadiah dari hasil video, apabila kamu telah selesai menonton maka akan mendapat kotak peti yang bisa digunakan untuk memperoleh ClapCoins agar bisa ditukar kedalam uang dolar.

Untuk 100 ribu ClapCoins maka setara dengan 1 dollar. ClipClaps, aplikasi penghasil uang tanpa ribet ini bukan saja menawarkan hadiah ClapCoin.

Namun bagi kamu yang memainkannya berkesempatan untuk memperoleh Raffles Ticket yang bisa ditukar dengan kupon berhadiah uang dollar dan kupon belanja dari Amazon.

ClapCoin di dapat dari bermain game hingga raturan disetiap harinya. Menariknya lagi jika kamu mendapatkan kesempatan spin, yakni satu kali setiap 5 jam atau mega spin di 2 hari sekali maka hadiah yang diperoleh hingga 3 dollar.

ClipClaps, aplikasi penghasil uang tanpa ribet menyediakan beberapa dompet untuk media penukaran coin menjadi uang digital diantaranya adalah PayPal, GoPay, OVO, Dana dengan ketentuan yang sudah di tentukan.

Jadi dengan kata lain ada minimal penukarannya, yakni harus terkumpul 12 dollar AS agar bisa ditukar dengan uang digital sebanyak Rp. 21.000,-. Jika menggunakan PayPal, kamu bisa langsung proses apabila hanya mempunyai 0,10 USD.

Kata Penutup

Itulah sekilas informasi tentang aplikasi penghasil uang sangat mudah dan tanpa ribet. Semoga artikel ini bisa bermanfaat. Terima kasih 

Jangan lupa kunjungi terus blog Kox.my.id untuk selalu tahu informasi terbaru mengenai aplikasi penghasil uang terbaru lainnya.