Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

APK Go Share Penghasil Uang, Garap Aplikasi Disini Segera

Apk Go Share

Go Share APK
- Inilah apk Go Share penghasil uang, garap aplikasi disini segera. Buat kalian yang ingin dapat duit dari apk ini, langsung saja simak artikel ini sampai clear.

Update artikel ini akan menjelaskan satu aplikasi penghasil uang yang bisa di tarik ke wallet DANA. Seperti biasa Admin akan memberi apk yang legit agar kalian siap menggarapnya.

Baiklah, di kesempatan ini Kox.my.id akan memberi tahu cara menggunakan apk Go Share penghasil uang serta cara mainnya hingga cuan. Kalian juga bakal mengerti apa saja yang diperlukan untuk mendaftar aplikasi.

Kerjaan di Aplikasi Go Share Penghasil Uang

Tenang saja, misinya sangat gampang kalian kerjakan. Tapi di aplikasi ini nantinya ada misi yg gratisan/berbayar, silahkan kalian putuskan mau garap misi gratis/berbayar. Jadi nama aplikasi yg akan admin bagikan kali ini adalah go share,  jadi di apikasi ini nantinya kalian bisa memilih apakah mau ambil misi yg gratisan saja atau mau ambil level keanggotaan yang VIP.

Tentu saja jika jadi member vip potensi pendapatannya lebih besar, tapi tentu saja resikonya juga lebih besar jika nanti apk ini sudah tidak membayar lagi, jadi Kox Mania tidak menyarankan kalian untuk melakukan deposit, tapi jika memang kalian penasaran untuk melakukan deposit, pastikan kalian gunakan dana santai jangan gunakan dana kebutuhan/dana beras.

Tugas dan Misi Go Share Penghasil Duit

Untuk misi utama di aplikasi ini sendiri,kalian cukup membagikan link aplikasi ini ke Wa, Facebook atau Instagram lalu kemudian kalian screen shoot hasilnya setelah itu kalian akan mendapatkan komisi dari tugas yg kalian kerjakan.

Untuk komisi ini tentu saja berbeda dari setiap level keanggotaan, makin tinggi level keanggotaan kalian, tentu saja komisi yang kalian dapat juga akan semakin besar. Namun sekali lagi,tentu saja resikonya juga semakin besar jika nanti aplikasi ini scam, selain itu di aplikasi ini kalian juga bisa menjalankan misi mengundang teman dengan menggunakan kode refferal kalian.

Cara Menggunakan Aplikasi Go Share Penghasil Duit

1. Download aplikasi Go Share penghasil uang.
2. Lalu setelah kalian install apk nya, silahkan lakukan pendaftaran di apk ini dengan cara klik menu register dan isi semua data yg di perlukan seperti nama, nomor hp dan password. 
3. Setelah kalian daftar, silahkan login menggunakan nomor WA dan password yg sudah kalian daftarkan tadi.
4. Kemudian setelah masuk ke apk Go Share, silahkan masuk ke menu vip lalu silahkan pilih level keanggotaan di aplikasi ini. Jika kalian ingin mengambil keanggotaan vip tentu saja kalian perlu melakukan deposit melalui menu tarik saldo, silahkan kalian pelajari dlu berapa nilai deposit serta potensi pendapatan dari setiap level keanggotaan di aplikasi ini.
5. Setelah memilih level keanggotaan silahkan kalian kembali ke menu home, lalu pilih media sosial yang akan kalian jadikan tempat untuk menyebarkan link dari aplikasi Go Share, ada wa, facebook, dan instagram, lalu silahkan sebarkan link aplikasi ini, dan kalian akan menerima komisi.
6. Kemudian kalian bisa masuk ke menu akun, lalu pilih menu undang teman, dan silahkan salin link refferal kalian ke semua sosial media yang kalian miliki, undang teman kalian sebanyak mungkin untuk gabung di aplikasi ini.
7. Setelah itu, kalian pilih menu ikat kartu bank, lalu silahkan kalian isi data rekening yg akan kalian jadikan metode penarikan seperti nama bank, nomor rekening, serta nama pemilik rekening.
8. Jika saldo yg kalian kumpulkan sudah cukup untuk dilakukan penarikan, silahkan kalian pilih menu tarik saldo untuk melakukan penarikan di aplikasi ini.

Kata Penutup

Demikianlah informasi mengenai review Go Share apk penghasil uang. Kox Mania sudah terapkan cara-caranya diatas dan kalian cukup mengikutinya saja.

Semoga tulisan ini berguna buat kalian semua, jangan lupa berkunjung terus ke blog Kox Mania untuk selalu tahu info terupdate tentang apk penghasil uang lainnya.