Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

APK Novelah Penghasil Uang, Kumpulkan Point & Tukarkan ke Saldo Dana Secara Gratis

Novelah APK Penghasil Uang - Inilah apk Novelah penghasil uang, kumpulkan point dan tukarkan ke saldo Dana secara gratis. Buat kamu yang penasaran pada apk ini, langsung saja pahami ulasan dibawah sampai akhir.

Seperti biasa, Kox.my.id akan memberikan aplikasi penghasil uang yang pastinya terbaru dan terupdate. Nama apk yang mau kita bahas disini yaitu apk Novelah yang sepertinya menjanjikan untuk dijadikan penghasilan sampingan.

Novelah APK

Okelah, di kesempatan ini Kox.my.id akan menjelaskan gimana cara main aplikasi Novelah, cara daftar, cara withdraw dan cara gunakannya hingga menghasilkan uang. Sebelum itu, simak apa itu aplikasi Novelah berikut ini. Baca Juga: GQO APK Penghasil Uang.

Apa itu APK Novelah?

Novelah APK tergolong suatu aplikasi penghasil saldo DANA. Sekilas, apk Novelah hampir sama dengan aplikasi Finovel yang sudah pernah kami bahas sebelumnya.

Dimana di aplikasi ini kalian bisa mendapatkan point dengan cara membaca novel, jadi di aplikasi ini tugas kalian yaitu mengumpulkan point, lalu dari point yg terkumpul bisa kalian tukarkan menjadi saldo Dana secara gratis.

Tugas dan Misi di APK Novelah Penghasil Uang

Di aplikasi ini semua misinya bisa kalian garap secara gratis tanpa perlu deposit atau top up saldo. Selain membaca novel di aplikasi ini ada beberapa tugas lain yang mesti kalian kerjakan untuk diantaranya Toro offers,  Fiber Joy, mengundang teman, memasukkan kode refferal teman, melakukan putaran spin.

Klaim point secara gratis serta berbagai misi lainnya yang bisa kalian kerjakan untuk mendapatkan point demi point di aplikasi Novelah ini. Khusus untuk misi mengundang teman kalian bisa mendapatkan point sebesar 120.000 point.

Akan tetapi point tersebut akan di berikan secara 3 tahap, yaitu di hari pertama, hari ketiga, serta ke tujuh, jadi teman yang menggunakan kode refferal kalian harus aktif minimal 7 hari berturut-turut supaya kalian bisa mendapatkan 120.000 point dari setiap teman yang kalian undang.

Minimal Penarikan di Aplikasi Novelah Penghasil Dana

Minimal penarikan di apk Novelah ini bisa di katakan lumayan cukup besar yaitu sebesar 7.500.000 point atau setara dengan Rp 120.000. Jadi kalian harus rajin dan konsisten untuk mengumpulkan point dengan cara menjalankan misi secara konsisten dan terus menerus.

Jika point yg kalian kumpulkan sudah cukup untuk ditarik, silahkan tarik saldonya dengan cara masuk ke menu saya, lalu pilih tarik saldo. (Baca Juga: Jasa View Com Penghasil Uang).

Metode Penarikan Saldo Penghasilan

Ada tiga metode penarikan saldo yg bisa kalian gunakan di Novelah apk ini yaitu menggunakan DANA, Gopay dan penarikan ke rekening Bank seperti Mandiri, BRI, BNI. Namun admin lebih rekomendasikan kalian tarik saldonya ke DANA/GOPAY.

Kenapa?? Karna untuk minimal penarikan ke rekening lebih besar daripada kalian tarik saldonya ke akun DANA/GOPAY. Silahkan garap aplikasi ini jika kalian memang tergiur. Baca Juga: Bayar Iklan APK Penghasil Uang.

Akhir Kata

Okelah teman-teman, itulah review mengenai APK Novelah Penghasil Uang. Admin sudah beberkan cara menggunakan di atas dan cukup terapkan saja ya.

Semoga pembahasan ini bermanfaat buat kalian semua, jangan lupa berkunjung terus ke blog Kox.my.id sebab akan banyak aplikasi penghasil uang lainnya.