Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Nuyul Tiktok Lite Terbaru, Dapatkan Koin Penghasilan Dengan Banyak

Cara Nuyul Tiktok Lite Terbaru

Cara Nuyul Tiktok Lite - Inilah Cara Nuyul Tiktok Lite Terbaru, Dapatkan Koin Penghasilan Uang Dengan Banyak. Bagi yang penasaran gimana cara nuyulnya, langsung saja simak artikel ini sampai selesai ya!

Kalian sedang mencari tutorial nuyul aplikasi Tiktok Lite? Jika ya maka kalian berada di blog yang tepat karna Admin akan bagikan semuanya disini. Dengan menerapkan teknik ini kalian mungkin akan memperoleh penghasilan lebih dari biasanya.

Apa Itu Tiktok Lite?

Tiktok Lite adalah salah satu aplikasi penyedia video pendek dengan berbagai genre seperti video lucu, viral, komedi, romance dan lain-lain. Tiktok Lite ini adalah cabang dari Tiktok resmi yang dibentuk dengan versi Lite sehingga ringan di gunakan dan tidak banyak memakan kuota internet.

Lanjut ke topik, Tiktok Lite sedang menawarkan sebuah event berhadiah uang yang sangat menarik. Di event Tiktok Lite ini, pengguna pun dapat dengan mudah untuk mendapatkan uang dengan nominal yang cukup besar hanya melalui cara menyelesaikan tugas atau misi. 

Di beranda, mungkin kalian juga pernah melihat pengguna yang mendapatkan uang dengan jumlah yang cukup besar dari aplikasi ini. Ya, dalam aplikasi tiktok lite penghasil uang ini, kalian bisa mendapatkan uang dari puluhan hingga jutaan rupiah dengan sangat mudah dan cepat.

Tanpa berlama-lama, gimana sih cara nuyul aplikasi Tiktok Lite agar bisa mendapat koin yang banyak dan dapat ditarik menjadi uang? Mudah kok, perhatikan tahap-tahap nya berikut ini.

Cara Nuyul APK Tiktok Lite

Tuyul atau nuyul ini merupakan sebuah aktivitas yang mana pengguna aplikasi dapat memperoleh uang dari sebuah aplikasi dengan sangat cepat menggunakan metode yang sangat praktis. Nah, bagi kalian yang ingin mendapatkan uang dari aplikasi video ini, kalian bisa melakukan beberapa cara nuyul APK Tiktok Lite ini supaya bisa mendapatkan uang dengan sangat cepat.

1. Memasukan Kode Referal. 

Dengan memasukan kode undangan Tiktok Lite ini, kalian akan mendapatkan poin sebanyak 1000000 poin.

Poin tersebut setara dengan Rp 10 ribu yang langsung dapat dicairkan melalui nomor rekening, atau akun e-wallet seperti OVO dan DANA. Berikut ini adalah cara memasukan kode undangan Tiktok Lite.

Akan tetapi, belakangan ini masih cukup banyak orang yang susah dengan cara memasukan kode undangan Tiktok Lite ini. Berikut ini adalah panduan untuk masukin kode undangannya.

1. Buka aplikasi Tiktok Lite di ponsel kalian.
2. Setelah itu, klik menu Saya
3. Lalu tekan ikon koin dengan logo Tiktok didalamnya
4. Pada kolom kode undangan, kalian bisa memasukan kode rujukan Tiktok Lite A7903983159.
5. Setelah berhasil memasukkannya, ketuk tombol Konfirmasi.
6. Sesudah itu, 100000 poin akan langsung masuk ke saldo akun Tiktok Lite kalian. kalian juga bisa menukarkannya menjadi uang melalui bank transfer, DANA, atau OVO.

2. Menyelesaikan Tugas dan Misi

Apa saja tugas dan misi yang bakal kalian kerjakan di aplikasi Tiktok Lite? Misinya adalah menyukai postingan orang lain, nonton video beranda atau mengikuti akun orang lain.

Jika sudah menerapkan beberapa tugas diatas, maka kalian akan mendapat banyak poin yang cukup banyak. Apalagi jika kalian menonton video secara terus menerus maka poin pun bertambah pesat. Jika poin sudah banyak, kalian pun bisa tarik saldo itu ke saldo wallet kalian seperti rekening, OVO dan DANA.

3. Mengundang Teman dengan Promosi

Ketiga ini kalian bisa menyalin kode undangan kalian dengan menyebarnya ke semua sosial media kalian. Bisa juga membagikannya ke platform Youtube dan Facebook karena banyak orang yang online setiap hari di sosmed tersebut.

Selain itu, kalian juga bisa mencoba mengundang teman secara langsung melalui media sosial seperti WhatsApp. Jangan lupa untuk menyuruh teman kalian untuk memasukan kode undangan ya.

4. Melalui Cara Ilegal

Biasanya dalam cara ini pengguna akan mengakali supaya pengguna bisa memasang aplikasi dan memasukan kode referralnya sendiri pada perangkatnya.

Akan tetapi, cara yang satu ini sangat tidak  kakceng rekomendasikan karena akun pengguna atau koin pengguna bisa terdeteksi secara otomatis melakukan pelanggaran dan koin yang telah didapatkan tidak akan berubah. Agar lebih banyak cara, kalian bisa mengunjungi https://www.ninjakura.com untuk mengetahui info terbaru tentang Tiktok Lite.

Kata Penutup

Demikianlah informasi mengenai Cara Nuyul Tiktok Lite Terbaru. Mungkin cara ini tidak sedetail yang kalian bayangkan. Akan tetapi panduan diatas sudah jalan alternatif bagi yang ingin mendapat penghasilan tambahan atau sampingan dari rumah.

Semoga bermanfaat, jangan lupa kunjungi terus website Kox Mania agar selalu tahu info terbaru mengenai aplikasi penghasil uang lainnya.