Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

APK VidNow Penghasil Uang, Download Aplikasi dan Dapatkan Bonus 20 Ribu

Aplikasi VidNow - Inilah apk VidNow penghasil uang, download aplikasi dan dapatkan bonus 20 ribu saat kalian pertama kali menggunakan apk ini. Kalian juga akan bisa menarik uang sebanyak 250 ribu dengan ketentuan jika saldo sudah di ambang batas.

Baiklah, dikesempatan ini Kox.my.id akan memberikan cara main apk Vidnow penghasil uang. Beberapa cara daftar, cara download dan tahap penggunaan sampai kalian benar-benar dapat uang sampai masuk ke wallet kalian masing-masing.

Bagi anda yang ingin menambah penghasilan secara online, tentu tidak perlu khawatir. Dengan berkembangnya teknologi yang semakin canggih ada banyak cara yang dapat anda lakukan untuk menghasilkan uang dengan mudah dan cepat.

Salah satunya dengan menggunakan aplikasi penghasil uang seperti Vidnow Apk. Aplikasi penghasil uang yang satu ini dapat menambah penghasilan anda dengan cara yang sangat mudah, yaitu dengan menonton sebuah video.

Nah dalam artikel kali ini, gasken.co akan membahas secara spesifik mengenai Vidnow Apk. Bagi anda yang tertarik menggunakan aplikasi ini, sebelum itu simak dulu apa itu Vidnow apk di pembahasan dibawah. Baca Juga: Avjoy APK Penghasil Uang.



Apa itu VidNow Apk?

VidNow Apk merupakan aplikasi penghasil uang yang dirilis oleh Kampai Tekno pada awal 2021 tahun ini. Aplikasi ini menjadi salah satu aplikasi penghasil uang yang banyak diminati oleh pengguna. Pasalnya VidNow Apk mampu menawarkan misi yang sangat mudah dan dapat menghasilkan uang dengan cepat.

Ada beberapa misi yang harus anda selesaikan dalam aplikasi VidNow, salah satunya dengan menonton video. Begitu anda selesai menonton, maka akan diberikan reward berupa koin. Nah koin-koin ini yang nantinya akan dikonversikan menjadi uang tunai. Penarikan pada aplikasi ini juga sangat mudah, anda cukup menggunakan E-Wallet yang tentunya sudah familiar bagi anda, contohnya DANA.

Saat pertama kali anda mendaftar akun VidNow Apk, anda akan langsung memperoleh bonus berupa saldo sebesar Rp20.000. Anda dapat melakukan penarikan dengan jumlah minimum saldo sebesar Rp250.000.

Menariknya lagi, anda bisa meningkatkan penghasilan anda di VidNow Apk dengan beberapa misi mudah lainnya. Penasaran? simak cara mendapatkan uang di Aplikasi VidNow di bawah ini.

Cara Mendapatkan Uang di Aplikasi VidNow

Seperti yang telah disampaikan sebelumnya, anda harus menyelesaikan beberapa misi dalam aplikasi VidNow untuk medapatkan uang. Berikut adalah daftar misi dalam aplikasi VidNow.

1. Menonton video

Tugas utama dalam aplikasi ini yaitu menonton video. Anda akan diarahkan ke aplikasi-aplikasi populer lainnya seperti youtube untuk menonton video yang anda sukai. Mudah bukan? Namun dengan syarat anda tidak boleh skip video tersebut, terus menonton sampai selesai sesuai durasi video. Jika melkaukan skip maka koin tidak akan bertambah.

2. Daily Check-in

Seperti halnya apliksi penghasil uang lainnya, anda diminta untuk melakukan check-in setiap hari pada aplikasi VidNow. Tentunya dengan melakukan Check-in ini anda juga akan memperoleh reward berupa koin. Semakin lama anda menggunakan aplikasi ini, maka jumlah koin pada saat check-in akan semakin besar.

3. Menginstall Aplikasi

Selain itu anda dapat menambah jumlah koin anda dengan menginstall aplikasi-aplikasi populer lainnya, seperti halnya game atau pengisi survei. Tentu sangat mudah, karena anda dapat memilih sesuai dengan game yang anda sukai.

4. Mengundang Teman

Nah pada misi yang satu ini, anda bisa mendapatkan penghasilan dengan sangat cepat yaitu dengan mengundang teman. Misi ini menawarkan hadiah yang bervariasi mulai dari Rp10.000 hingga Rp500.000. anda dapat mengundang teman secara bertahap, mulai dari 10 teman hingga 100 teman.

Perlu diingat, setiap anda berhasil mengundang teman, maka reward tidak lansung diberikan secara keseluruhan. Teman yang anda undang harus menggunakan aplikasi VidNow selama 3 hari berturut-turut dengan melakukan daily check-in.

Adapula misi mengundang teman dalam kurun waktu 24 jam, dengan jumlah teman yang diundang sebanyak 50 orang. maka anda akan menerima hadiah sebesar Rp250.000.

Cara Daftar di VidNow Apk

Aplikasi VidNow belum tersedia di Play Store. Namun anda tidak perlu khawatir, anda tetap bisa menghasilkan uang melalui aplikasi ini. Nah berikut cara daftar di VidNow Apk.

1. Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah download aplikasi VidNow melalui aplikasi yang dibagikan oleh teman anda, atau melalui web browser.
2. Lalu install aplikasi INSTALL SEKARANG.
3. Jika sudah berhasil install, anda dapat langsung membuat akun.
4. Untuk membuat akun, anda dapat menggunakan akun Google.
5. Klik menu dompet.
6. Setelah klik menu dompet, akan muncul beberapa misi yang bisa anda selesaikan untuk mendapatkan koin. koin-koin ini dapat anda konversikan dalam bentuk uang tunai.

Cara Menarik Uang di APK Vidnow Penghasil Uang

Misi yang harus diselesaikan pada awal pendaftaran yaitu menonton video, mengundang teman dan daily check-in. Daily check-in bisa ditemukan di menu DOMPET.

Penarikan dapat dilakukan melalui akun DANA. Klik menu TARIK yang tersedia pada laman tugas, lalu pilih nominal penarikan. Baca Juga: Novelah APK Penghasil Uang.

Akhir Kata

Itu saja review mengenai APK Vidnow Aplikasi Penghasil Uang. Admin sudah beberkan cara mainnya diatas dan kalian tinggal menerapkan saja. Mungkin jika apk ini memiliki komisi refferal maka itu sangat menguntungkan.

Semoga bermanfaat buat kalian semua, jangan lupa kunjungi terus blog Kox.my.id untuk selalu dapat pembaharuan terkait apk penghasil uang lainnya.