Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

IKKS APK Penghasil Uang, Download Aplikasi Untuk Dapat Cuan



Aplikasi IKKS Penghasil Uang - Ini adalah IKKS apk penghasil uang, download aplikasi untuk dapat cuan. Bagi kalian yang tidak tahu cara gunakannya, langsung saja perhatikan artikel dibawah ini.

Baiklah, ditulisan Kox.my.id akan bahas satu apk penghasil uang yang bernama IKKS apk yang baru muncul di internet. Apk IKKS ini dapat kalian gunakan untuk memperoleh uang dengan mudah cukup main hp saja.

Apa Itu APK IKKS?

Apasih itu aplikasi IKKS? IKKS apk merupakan salah satu aplikasi penghasil uang yang cara penggunaannya sangat gampang.

Banyak orang-orang yang tertarik untuk memakai apk IKKS ini untuk mendapat penghasilan uang sampingan. Karna apa? Jawabannya karna mudah dan praktis. Baca Juga: Apk Ycoca Penghasil Uang.

Disini Admin akan memberikan tahap-tahap yang detail untuk kalian tentang aplikasi IKKS ini. Kalian juga bakal tahu cara bermain serta fakta yang ada di dalam apk IKKS membayar atau tidak.

Untuk mempercepat inti tulisan ini, pahami cara dibawah ini untuk lebih tahu info dari apk IKKS penghasil uang.

Cara Download Aplikasi IKKS Penghasil Uang

Jika dicari di Play Store atau App Store, aplikasi Ikks ini tidak tersedia tapi kalian tak perlu khawatir. Aplikasi IKKS penghasil uang ini dapat kalian download melalui situs resminya.

Kunjungi tautan berikut untuk unduh apk IKKS: https://bit.ly/36ZUO8r.

Aplikasi IKKS tersebut bisa digunakan di android dan juga iOS. Sehingga aplikasi IKKS ini bisa digunakan di semua merk ponsel.

Cara Daftar IKKS Penghasil Uang

Jika kalian tak sabar mau pakai apk IKKS penghasil uang ini, ada baiknya kalian mendaftar akun terlebih dahulu untuk menggarap apk ini lebih dalam. Simak tutorial cara registrasi akun di apk IKKS penghasil uang.

1. Kalian bisa klik link pendaftaran IKKS yang ada di https://bit.ly/2Vc3ypl.
2. Isikan nomor telepon, nama asli, dan juga password baru untuk akun IKKS kalian.
3. Tekan tombol Daftar Sekarang.

Cara Menggunakan Aplikasi IKKS Hingga Memperoleh Uang

Cara paling ampuh dapat uang dari apk IKKS ini adalah dengan mengeluarkan modal terlebih dahulu. Namun apk IKKS ini memberikan versi gratis sehingga kalian bisa bermain secara bebas.

Tak hanya cara diatas, kalian juga bisa mengajak teman untuk mendowload apk IKKS penghasil uang dan kalian akan mendapat komisi tambahan dari pihak aplikasi IKKS. Tanpa lama-lama, dibawah ini adalah cara menggunakan apk IKKS sampai menghasilkan uang.

1. Kaitkan terlebih dulu akun bank kalian di apk IKKS. Caranya adalah dengan mengklik tombol My, tekan Kartu Bank, lalu klik Pergi ke Kartu Seri.
2. Masukkan nama bank, nama pemilik rekening, dan nomor rekening penarikan, selanjutnya tekan saja tombol Ikat Sekarang.
3. Selesaikan misi dengan mengklik menu Rumah, setelah itu klik level misi yang kalian mau. Jika kalian bermain gratis maka klik Member Lv 1.
4. Klik tombol Ambil Pesanan, klik Pembayaran, kemudian klik tombol Tahu. Misi telah selesai dan kalian akan mendapatkan komisi.
5. Ulangi langkah no.3-4 sampai jatah misi Anda habis.

Cara Mengundang Teman di Aplikasi IKKS Penghasil Uang

Mungkin kalian bertanya gimana cara invit teman untuk bergabung ke apk IKKS ini. Tujuannya apa? Yaitu agar kalian dapat komisi tambahan seperti yang sudah Admin bahas diatas. Simak dibawah. Baca Juga: Apk Ocash Penghasil Uang.

Cara mengundang teman di IKKS bisa kalian lakukan dengan mengklik menu My. Klik tombol Rekomendasikan, lalu tekan tombol salin kode undangan atau salin tautan.

Cara Penarikan Uang di Aplikasi IKKS

Withdraw pada apk IKKS penghasil uang ini hanya bisa kalian lakukan jika kalian memiliki saldo yang cukup. Ya minimal diatas ambang batas kalian sudah bisa menariknya ke wallet. Caranya tarik uangnya sangat mudah, ikuti tips dibawah untuk menarik uang di apk IKKS.

1. Klik menu My, klik tombol Tarik dan masukkan nominal penarikan yang kalian mau.
2. Pilih kartu bank untuk penarikan, lalu masukkan kata sandi akun.
3. Tekan tombol Tarik Segera.

Apakah Apk IKKS Aman dan Apakah Penipuan?

Aplikasi IKKS ini disinyalir akan melakukan penipuan sama seperti aplikasi penghasil uang bodong lainnya. Sebab IKKS tidak memiliki izin resmi dari pemerintah dan juga tidak terdapat di Play Store maupun App Store.

Sehingga Admin tidak rekomendasi pada kalian untuk deposit di apk IKKS. Lebih aman bermain secara gratis di apk IKKS. Kalian tidak akan rugi materi jika kalian memilih bermain secara gratis di apk IKKS. 

Akhir Kata

Itulah sedikit review terkait APK IKKS Penghasil Uang ini. Intinya sudah cukup banyak apk seperti IKKS apk ini yang melakukan penipuan dan sangat tidak aman digunakan. Jika kalian masih nekat menggunakannya, maka resiko kedepan ditanggung masing-masing.

Semoga ada manfaatnya, jangan lupa berkunjung selalu ke blog Kox.my.id agar kalian dapat berita terbatu mengenai apk IKKS penghasil uang lainnya.