Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

TERBARU!!! Kode Kupon PUBG New State | Dapatkan Disini Secepatnya

Kode Kupon PUBG - Inilah kode kupon PUBG New State terupdate saat ini. Bagi kalian yang sedang mencari kupon ini langsung saja simak artikel ini sampai selesai ya sobat.

Baiklah, di kesempatan ini Kox.my.id akan memberikan kupon gratis yang siap kalian input untuk mendapat hadiah secara cuma-cuma. Penukaran juga bisa dilakukan dengan mudah cukup modal salin dan tempel saja.

Game Playerunkown Battleground atau sering disingkat PUBG adalah salah satu game battle royale yang cukup populer dan banyak dimainkan oleh para gamer sekarang ini.

Seperti game Battle Royal lainnya Anda akan bermain dan berhadapan dengan player lain di dalam sebuah map menggunakan senjata dan orang terakhir yang berhasil bertahan hidup akan menjadi pemenang.

Nah game PUBG ini sendiri telah dirilis untuk versi Mobile bernama PUBG Mobile dan Krafton selaku developer juga merilis versi baru dari game PUBG Mobile ini bernama PUBG Mobile New State.

Untuk game PUBG New State sendiri memiliki gameplay yang mirip dengan PUBG Mobile original. Namun untuk versi terbaru ini ternyata juga memberi sedikit pembaruan dan fitur-fitur tambahan.

Salah satu fitur tambahan yang cukup bermanfaat adalah adanya kode redeem atau kode kupon yang bisa ditukarkan untuk memperoleh item free dari Tencent.

Nah saat ini ternyata banyak warganet yang juga penasaran dan mencari daftar kode kupon PUBG New State 2021 terbaru. Langsung saja berikut ulasannya.

Kode Kupon Pubg

Apa Itu Kode Kupon PUBG New State 2021?

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya bahwa kode kupon yang dimaksud dalam game PUBG New State ini mirip dengan kode redeem yang ada di game battle royale sebelah.

Dengan menukarkan kode redeem ini kalian bisa mendapatkan banyak item-item menarik di game PUBG New State ini secara gratis tanpa perlu membayar atau mengeluarkan uang.

Hal ini tentu sangat menguntungkan terutama bagi pemain baru yang mungkin ingin mencoba game ini saja dan akan berkesempatan mendapatkan item menarik bahkan item rare secara cuma-cuma.

Daftar Kode Kupon PUBG New State

Bagi kalian yang juga penasaran dengan kode redeem PUBG New State bisa simak artikel ini sampai habis. Berikut ini akan kami bagikan kode redeem dari game PUBG New State 2021 terbaru.

Daftar kode redeem ini adalah kode kupon yang resmi dikeluarkan oleh Krafton sebagai pengembang game PUBG dan bisa ditukarkan untuk mendapatkan beberapa hadiah menarik.

Langsung saja berikut ini kode kupon PUBG New State 2021 Terbaru:

1. DDSJJCZCDZ9U (Skin AKM)
2. HTDS78FTU2XJ (Skin M416)
3. BDGRAAZBZJGS (Skin oranye M416)
4. P8HZDBTFZ95U (Skin M416)
5. Q12KARZBZYTR (Skin Kar98)
6. 8CUY84RG25OKW 
7. 7IV1P1KLLOUKV
8. 6PSXNVN241BTG
9. 35KQXI8C6IH8
10. GODZILLAKONG
11. GODZILLAVSKONG
12. HPYJSLD5HWXA6
13. HTDS78FTU2XJ
14. IKQYGCMEG9QK7
15. ITYOEG8ERTKLD
16. KO684R62VRRYJ
17. MAY1PUBGMOBILE
18. MIDASBUY
19. MONSTERDETECTED
20.P8HZDBTFZ95U
21. PC64NKHWNHJKM
22. Q12KARZBZYTR
23. TITANSLASTSTAND
24. UCBYSD800
25. ZMOGUCCX0D3E5

Tunggu apalagi guys, langsung gasken saja untuk menukar code coupon diatas ke website resmi PUBG New State. Ke-25 kode diatas bisa digunakan semua dan siapa cepat dialah yang dapat. Bagi yang belum tau cara redeemnya silahkan simak caranya dibawah.

Cara Redeem Kode Kupon PUBG New State 2021

Untuk melakukan redeem atau menukar kode/code redeem PUBG New State ini sendiri tentu gampang guys. Kalian dapat mengunjungi website resminya dan pilih opsi penukaran kode untuk dapat reward. Agar lebih detail kalian ikuti saja tutorial berikut ini:

1. Buka aplikasi browser dan masuk ke dalam situs resmi disini. https://newstate.pubg.com/id/redemption.
2. Setelah itu kamu bisa memasukkan kode kupon pada kolom ditentukan.
3. Selanjutnya masukkan juga username ID dari akun PUBG New State kalian. Cara untuk melihat username ID sendiri bisa didapatkan di menu Setting di dalam game.
4. Kemudian centang pada konfirmasi I’m not a robot.
5. Terakhir bisa klik Tukar untuk mengklaim kode redeem PUBG New State.

Selesai, jika kode berhasil ditukarkan maka hadiah akan langsung dikirim ke dalam akun kalian. Bagaimana sangat mudah bukan? Dengan mengikuti cara di atas sekarang kalian sudah berhasil untuk menukarkan kode redeem PUBG New State terbaru tersebut.

Kode Redeem PUBG New State Tidak Valid?

Beberapa kode kupon mungkin sudah tidak berfungsi dan menampilkan notifikasi kode tidak valid dan sudah tidak bisa ditukarkan. Lantas kenapa kode kupon tersebut sudah tidak berfungsi atau tidak valid?

Hal ini bisa jadi kode kode tersebut memang sudah tidak tersedia dan kadaluwarsa. Penyebabnya sendiri mungkin kode sudah mencapai batas maksimum penggunaan atau memang sudah melewati masa aktif.

Jika memang begitu kalian tinggal cari lagi saja kode redeem terbaru dari PUBG New State ini di Internet atau bisa juga ikuti media sosial resminya di Instagram dan Facebook.

Kata Penutup

Demikianlah informasi mengenai Kode Kupon PUBG New State. Admin sudah paparkan list kodenya dan kalian cukup menginput kodenya ke situs yang sudah Admin berikan diatas.

Itudia kode PUBG terupdate dan terbaru saat ini, semoga bermanfaat jangan lupa kunjungi terus blog Kox.my.id untuk selalu tahu informasi terbaru terkait kode PUBG lainnya.