Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

BuzzBreak, Hasilkan Uang Tanpa Perlu Undang Teman

Inilah BuzzBreak, Hasilkan Uang Tanpa Perlu Undang Teman. Untuk kalian yang tertarik, jangan lewatkan cara-cara dibawah agar kalian bisa dapetin uang.

BuzzBreak

Siapa sih yang bisa nolak jika diberikan uang secara cuma-cuma? Ya apalagi di masa pandemic seperti ini, banyak sekali orang yang mencari penghasilan tambahan.

Mulai dari membuka bisnis hingga ada juga yang memanfaatkan Aplikasi Penghasil Uang untuk mendapatkan pundi-pundi rupiah.

Diketahui kini memang sudah menjamur beberapa aplikasi yang mengklaim bisa menghasilkan uang. Salah satunya adalag Buzzbreak yang katanya Anda bisa mendapatkan uang dengan membaca berita dan menyelesaikan tugas.

Beneran nggak sih? Lalu apakah Aplikasi Penghasil Uang ini aman dan bukan scam?
Buzzbreak sendiri merupakan sebuah aplikasi yang mana Anda bisa mendapatkan poin yang bisa ditukar dengan uang setelah membaca berita atau menyelesaikan tugas dari aolikasi ini.

Yang menarik mendapatkan poin dari Buzzbreak tak hanya dengan membaca berita tapi juga dari nonton video, meme lucu, kode referral, download aplikasi, absen harian hingga mengundang pengguna baru.

Buzzbreak sudah diunduh sebanyak 10 juta kali dan memiliki rating 4.4 bintang di Google Play Store dan aplikasi ini memang cukup meyakinkan bisa menghasilkan uang. Lalu gimana sih cara mendapatkan uang di aplikasi ini? Yuk simak beberapa caranya dibawah ini?

Memasukkan Kode Referral

Jika Anda mengunduh Buzzbreak dan memasukkan kode referral dari teman saat sign-in maka Anda akan mendapatkan poin awal dan temanmu yang kode referralnya kamu gunakan juga mendapatkan poin.

Absen Harian

Pengguna Aplikasi Penghasil Uang ini bisa absen setiap hari dan dalam seminggu kamu akan mendapatkan 9300 poin.

Membaca Berita

Setiap membaca 1 artikel berita, pengguna akan mendapatkan 100 poin. Pastikan Anda scroll artikel berita sampai paling bawah hingga mendapatkan noitifikasi bahwa Anda mendapatkan poin.

Menonton Video

Ada 100 poin yang bisa Anda dapatkan setiap selesai menonton 1 video dalam aplikasi Buzzbreak ini. Gampang banget kan dapat poinnya?

Menekan Tombol Hadiah

Di halaman utama Aplikasi Penghasil Uang ini, Anda bisa klik pada tombol dengan ikon hadiah untuk mendapatkan 50 poin secara gratis. Fitur ini hanya bisa digunakan sebanyak 50 kali dalam sehari.

Undang Teman

Anda bisa mengundang teman untuk menggunakan aplikasi ini dan memasukkan kode referral agar mendapatkan poin. Setiap kali kodemu digunakan, Anda akan mendapatkan 900 poin.

Nonton Video Bonus

Setiap jamnya pada Aplikasi Penghasil Uang ini akan ada video bonus yang bisa ditonton. Menonton video bonus akan memberimu 100 poin.

Download dan Menggunakan Aplikasi
Buzzbreak menawarkan poin tambahan untuk Anda yang menginstall dan menggunakan aplikasi/game yang direkomendasikan Buzzbreak selama beberapa waktu atau hingga mencapai level tertentu.

Ada kalanya Buzzbreak akan menggandakan poin menjadi 2 kali lipat untuk setiap aktivitas yang Anda lakukan. Setelah mengetahui beberapa cara diatas, gimana Anda tertarik menggunakan Aplikasi Penghasil Uang bernama Buzzbreak ini?