Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Tips Agar Cepat Rank Mythic di Akhir Season (Mobile Legends)

Cara Agar Cepat Rank Mythic Mobile Legends


Kox.my.id
- Inilah 7 Tips Push Rank Akhir Season 18 Biar Cepat Mythic!

Siapa sih yang nggak mau di akhir season mencapai rank Mythic?

Selain hadiah besar menanti diakhir season, tentunya kebanggaan diri juga jadi salah satu alasannya.

Di rank tertinggi tentu kamu bisa sangat bangga apalagi saat ini ranked cukup sulit dengan banyaknya META baru yang ada.

Namun kamu tidak usah khawatir karna Kox Mania akan membagikan 7 tips push rank akhir season 18. Biar kamu cepat mencapai rank Mythic. Simak terus ya!

Pastikan Koneksi Internet Kamu Baik

Kamu pasti nggak mau kegagalan mencapai rank Mythic hanya karena hal sepele seperti koneksi internet. Oleh karena itu, pastikan koneksi kamu baik sebelum melakukan ranked match.

Untuk memastikan koneksi internet kamu baik, kamu bisa melakukan vs AI atau custom terlebih dahulu sebelum memulai ranked.

Hindari Solo Rank

Disini Kox Mania nggak menyarankan kamu untuk solo ranked. Karena di akhir season banyak sekali pemain troll, noob yang jelas bisa membuat kamu kesulitan menang.

Tunggulah sampai ada teman atau ajak pemain yang kira-kira memiliki skill baik sehingga bisa membantu kamu untuk menang dalam ranked match.

Kuasai Semua Role Hero

Jangan hanya bisa satu role saja, kecuali memang kamu bermain sebagai satu tim. Namun memang bermain baik dalam berbagai role sangat disarankan karena bisa membantu kamu untuk memenuhi role yang kosong.

Karena rata-rata pemain tidak bisa memenuhi keahilan dalam semua role. Beberapa pemain hanya bisa fokus pada satu role, jadi dengan penguasaan role yang baik ini juga bisa membantu kamu untuk menang dalam match.

Jangan Push Rank di Jam-Jam ini

Di akhir season banyak joki serta bocah yang bermain. Untuk menghindari bertemu dengan mereka sebaiknya jangan push rank di malam hari.

Karena itu jam-jam rawan penjoki untuk melakukan push rank. Hindari push rank dimalam hari untuk akhir season agar kamu memperoleh kemenangan yang diinginkan.

Jangan Tergiur Winstreak Kebanyakan

Maksudnya disini adalah kebanyakan player tergiur akan winstreak yang didapat sehingga melakukan push rank terus menerus tanpa jeda, alhasil bukan winstreak kembali didapat namun losestreak yang didapatkan.

Ternyata itu juga ada kaitan dengan moonton dimana player yang winstreak dipasangkan dengan tim noob atau musuh pro dan ada lag sinyal dari moonton, serta bertemu/satu tim dengan Myanmar.

Jangan Emosi dan Toxic

Emosi dan Toxic hanya akan membuat kamu bisa kalah dalam ranked match. Jangan sampai terpancing emosi sehingga kamu tidak fokus dalam bermain.

Sabar adalah Kunci Kemenangan

Masih berhubungan dengan poin sebelumnya. Dimana kamu harus sabar menahan emosi dan tidak toxic apabila mendapati teman satu tim yang feed atau bermain buruk.

Dengan kesabaran dan fokus akan permainan, bisa jadi membawa kemenangan kepada tim kamu. Karena comeback is real.

Akhir Kata

Itulah 7 tips yang bisa kamu gunakan untuk push rank akhir season 18. Semoga rank kamu cepat naik ya!

Jangan lupa kunjungi terus Blog ini untuk mendapatkan informasi menarik seputar Mobile Legends dan Berita menarik lainnya, hanya di Kox Mania.