Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Jitu Supaya Booyah di Free Fire, Cocok Banget Untuk Pemula

Free Fire

Booyah Free Fire - Inilah Tips Jitu Supaya Booyah di Free Fire, Cara ini Cocok Banget Untuk Pemula. Simak terus ya!

Mendapatkan Booyah dalam game Free Fire menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi setiap player. Salah satu tolak ukur kemampuan seseorang pemain FF ialah apakah sudah benar-benar jago atau newbie.

Karena untuk mendapat Booyah di game Free Fire sangat sulit. Karena kamu diwajibkan untuk mengalahkan 49 pemain lain. Namun jangan bersedih karena Kox Mania akan berbagi tips jitu bermain Free Fire supaya Booyah.

Buat yang masih newbie, disarankan panduan ini sangat penting untuk kalian. Karena banyak pemain baru yang tidak memperhatikan beberapa poin penting. Hasilnya, baru turun dari pesawat langsung mati.

Jadi, berlatihlah serajin mungkin agar suatu saat dapat mengikuti jejak pro player untuk mengikuti turnamen dan berkesempatan mendapat Sertifikat Free Fire (FF).

Tips bermain free fire agar booyah sangat berguna untuk para pemula yang ingin solo ranked. Karena strateginya adalah mencegah kamu mati cepat dan menjaga rank agar tidak mudah turun. Tanpa perlu panjang lebar, langsung disimak pembahasannya berikut.

Menghafal Lokasi Peta

Free Fire adalah game yang berjenis Battle Royale. Dimana kalian harus menguasai map dengan baik untuk mengatur strategi.

Pasalnya, setiap peta di FF mempunyai lokasi tersembunyi dan lokasi battle yang berbeda. Jika kamu masih buta map, pasti sangat susah mendapatkan booyah.

Di Free Fire ada tiga peta utama tang terdiri dari Kalahari, Portugary dan Bermuda. Tips bermain free fire untuk pemula adalah mencoba satu peta dan mengulanginya terus menerus sampai paham. Sebaiknya jangan terlalu sering berpindah-pindah map.

Looting Secukupnya

Kesalahan nomor dua yang paling sering dilakukan oleh pemula adalah terlalu banyak looting. Ya, mereka berusaha mengumpulkan item sebanyak mungkin sebelum berperang. Apakah ini efektif? Belum tentu, karena seringkali justru membuat player cepat mati.

Supaya mudah Booyah, alangkah baiknya untuk mempersiapkan beberapa inventory seperti medis. Semakin sering kamu main Free Fire, lama-lama pasti paham combo senjata serta attachment yang diperlukan.

Jangan Mukil (Nafsu Kill)

Pastikan selalu mengkontrol alur permainan agar tetap terkondisikan. Sebab, dengan kemampuan menembak yang belum apa-apa hanya akan membuat kamu mudah mati ketika bermain bar-bar.

Untuk pemain ff pemula, sebaiknya kamu menunggu dan biarkan musuh yang datang. Setelah itu, cari posisi yang tepat untuk membantai mereka.

Hal penting yang harus kalian ketahui di Free Fire, peluru yang ditembakkan oleh player bergerak lurus ke titik, ini dapat membuat resiko mati semakin besar.

Jangan Banyak Lari

Karena nafsu memburu banyak kill, biasanya pemula berlarian kesana kemari untuk mencari musuh. Padahal, dengan bermain di outdoor membuat kemungkinan mereka mati semakin tinggi.

Lebih bagus kamu bersembunyi di suatu siku tembok atau gedung. Kuncinya adalah semakin sabar maka kesempatan Booyah semakin besar.

Tetap Bergerak

Meskipun dianjurkan untuk bersembunyi dan mengintai musuh, bukan berarti kamu hanya diam di tempat. Ingat, ada zona yang semakin lama ukurannya mengecil.

Jika kamu berada di luar zona, maka tamat sudah. Oleh karena itu, selalu perhatikan map dan bersembunyi di dalam zona.

Akhir Kata

Demikianlah artikel mengenai tips jitu supaya Booyah di Free Fire untuk seorang pemula. Berlatihlah terlebih dahulu dan asah kemampuan menembak kalian.

Jangan lupa kunjungi terus situs ini untuk mendapat informasi menarik dan terbaru seputar Free Fire.