Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Penghasil Cuan Langsung Cair ke Rekening Kalian

Inilah aplikasi penghasil cuan yang bakal langsung cair ke rekening kalian. Jika kamu ingin mencoba beberapa aplikasi ini, langsung saja pahami artikel ini sampai selesai ya.


Banyak pengguna internet yang sekarang demen banget mencari aplikasi penghasil uang langsung ke rekening. Ya memang sekarang sudah banyak sekali developer aplikasi yang menciptakan aplikasi semacam ini dengan beragam ide, mulai dari game, fotografi, survey dan masih banyak lagi.

Nah kali ini kita ingin bagikan rekomendasi aplikasi penghasil uang langsung ke rekening yang bisa dicoba nantinya. Sebenarnya ada banyak aplikasi semacam ini di Play Store, hanya saja kali ini kita akan rangkumkan sejumlah aplikasi populer yang banyak digunakan.

8 Aplikasi Penghasil Uang Langsung ke Rekening

Untuk mencari uang dengan mengandalkan internet saat ini memang sangat mudah, sekalipun jumlahnya mungkin tidak terlalu besar namun cukuplah untuk tambahan uang jajan nantinya. Penasaran aplikasi apa saja itu? Simak ulasannya di bawah ini.

1. TikTok

Aplikasi yang pertama ini tentu sudah tidak asing lagi, karena sekarang TikTok jadi aplikasi paling populer. TikTok jadi portal streaming terbesar saat ini, bahkan sejumlah selebriti papan atas juga sering kali berbagi konten mereka disini.

Namun siapa yang tahu, jika ternyata TikTok ini juga bisa jadi ladang cari uang. Bahkan ada pengguna yang bisa dapatkan ratusan juta dari platform tersebut, caranya kalian haruslah bikin konten se-kreatif mungkin dan juga konsisten.

Dengan begini nantinya bakal ada penawaran kerjasama produk dengan akun kamu, dan komisi yang akan kalian pun juga bakalan besar nilainya.

2. Snack Video

Selain TikTok, masih ada satu lagi aplikasi streaming video yang juga tak kalah populer yakni Snack Video. Sama halnya dengan TikTok, dimana aplikasi ini juga menjadi salah satu media hiburan para pengguna gadget saat ini, bahkan posisinya juga menjadi pesaing kuat dari platform TikTok tersebut.

Untuk mendapatkan cuan dari aplikasi Snack Video ini pun caranya juga sangat mudah, dimana kalian hanya perlu menonton koleksi video yang ada di dalam platform tersebut.

Setiap kalian melihat konten yang ada didalamnya akan mendapatkan poin, dan nantinya poin yang kamu dapatkan itu pun bisa diuangkan melalui berbagai E-wallet seperti ShopeePay ataupun Dana.

3. Baca Plus

Aplikasi penghasil uang langsung ke rekening  selanjutnya kali ini bernama Baca Plus. Berbeda dengan dua aplikasi diatas, dari namanya saja aplikasi ini sepertinya memang meminta untuk para penggunannya untuk membaca.

Tentu ini sangat bermanfaat ya, di satu sisi kamu bisa mendapatkan informasi terupdate yang sedang terjadi. Disisi lain kamu pun juga mendapatkan komisi dari konten apa yang sedang kamu baca tersebut, dimana aplikasi Baca Plus ini memang menyediakan bayaran bagi siapa saja yang membaca konten di platform mereka.

Didalam aplikasi ini sendiri tersedia banyak sekali konten yang bisa kalian baca secara gratis, setiap kalian membaca konten dalam platform tersebut maka akan mendapatkan poin yang nantinya bisa di tukarkan dengan uang melalui E-Wallet. Tertarik mencoba?

4. Helo Aplikasi

Rekomendasi aplikasi selanjutnya kali ini adalah bernama Helo Aplikasi. Nama dari aplikasi ini memang tidak sepopuler Snack Video, namun mereka juga berani memberikan imbalan bagi para pengguna yang menonton setiap konten pada platform tersebut.

Jadi untuk mendapatkan imbalan dari aplikasi penghasil uang ini sangatlah mudah, kamu hanya perlu menonton video yang ada didalam aplikasi tersebut. Setiap kali selesai menonton video, maka Helo Aplikasi ini akan memberikan kalian koin.

Yang menariknya lagi, jadi kalian tidak hanya sekedar menonton konten dari para kreator saja. Tapi kamu  juga diperbolehkan untuk memposting konten kedalam aplikasi tersebut,  dan jika ada yang menontonnya maka kamu juga akan mendapatkan imbalan nantinya.

5. CashPop APK

Beberapa waktu lalu aplikasi CashPop APK ini juga cukup populer, dimana penggunanya pun dari berbagai kalangan.  Aplikasi ini pun juga beneran memberikan bayaran bagi para pengguna, sudah banyak dari mereka yang mendapatkan upah saat menggunakan aplikasi CashPop APK tersebut.

Aplikasi ini bisa kalian dapatkan secara gratis di Play Store, dimana untuk cara kerjanya pun sama dengan TikTok maupun Snack Video. Dimana kamu hanya perlu menonton konten didalam CashPop APK dan mengumpulkan poin untuk ditukarkan dengan uang nantinya, selain itu kamu juga bisa mendapatkan poin tambahan dengan cara memberikan komentar atau kegiatan menarik lainnya.

6. Neo Plus APK

Neo Plus APK ini juga menjadi salah satu aplikasi yang direkomendasikan untuk mendapatkan uang gratis bagi para pengguna smartphone. Namun aplikasi ini berbeda dengan yang sudah kita sebutkan diatas tadi, dimana untuk menggunakannya kalian perlu melakukan deposit di awal terlebih dahulu melalui akun bank masing-masing.

Dengan memakai aplikasi ini maka kalian akan mendapat keuntungan dari segi keuangan. Caranya kamu bisa mengajak teman untuk memakai aplikasi ini melalui link reveral, jika berhasil maka uang akan langsung masuk ke tabungan kalian, bukan berupa koin lagi seperti aplikasi sebelumnya.

7. Earn Money App

Aplikasi penghasil uang langsung ke rekening selanjutnya yang bisa kalian coba adalah Earn Money App. Dengan menggunakan aplikasi ini memungkinkan kalian bisa punya pemasukan lebih, caranya pun sangat gampang dimana kalian hanya perlu menonton konten yang ada didalam aplikasi tersebut.

Menariknya lagi, kalian tidak perlu menonton konten ini sampai habis, cukup 40 detik saja maka kalian akan mendapatkan komisi nantinya. Dengan begini, semakin banyak konten yang kamu tonton, maka kesempatan kamu untuk dapat cuan lebih banyak pun juga terbuka.

Selain menonton konten, ada juga misi lain yang diberikan oleh aplikasi tersebut. Seperti menginstall aplikasi tertentu dimana nanti kalian akan mendapatkan upah dengan nominal yang lebih besar lagi nanti.

8. Like it Like

Dan aplikasi terakhir yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan cuan adalah Like it Like. Aplikasi ini cukup populer dikalangan mereka yang suka cari uang secara online, dimana hal ini dikarenakan aplikasi tersebut memang benar-benar memberikan bayaran bagi para penggunannya.

Untuk cara kerja dari aplikasi penghasil uang ini pun juga sangat sederhana, dimana kamu hanya perlu nonton konten yang ada didalamnya, dan komisi pun bakalan masuk kedalam akun kalian.

Selain menonton video, kamu juga bisa mendapatkan upah tambahan jika berhasil mengundang teman menggunakan link reveral yang telah kalian kirimkan kepada mereka.

Kata Penutup

Kumpulkan sebanyak mungkin dari aplikasi Like it Like tersebut, dan nantinya koin ini bisa kalian tukarkan dengan uang untuk tambahan pendapatan nantinya. Deretan aplikasi diatas tadi ini bisa kalian dapatkan secara gratis di Play Store dan App Store, jadi tunggu apa lagi.

Mungkin cukup sekian dulu ulasan kali ini tentang rekomendasi aplikasi penghasil cuan/duit langsung ke rekening yang bisa kalian coba, semoga ulasan diatas bermanfaat dan selamat mencoba.