Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Penghasil Uang Terdaftar di OJK | Mainkan dan Dapatkan Untung Dengan Mudah

Di internet saat ini sudah banyak sekali aplikasi penghasil uang yang bisa digunakan, dan hal ini bisa jadi kesempatan kalian untuk mendapatkan cuan tambahan nantinya. Namun apakah kalian sudah memastikan jika aplikasi tersebut sudah aman transaksinya?

Penghasil Uang Terdaftar OJK

Nah berikut ini kita akan berikan rekomendasi aplikasi penghasil uang terdaftar di OJK yang bisa kalian coba.

OJK (Otoritas Jasa Keuangan) yang merupakan lembaga resmi milik pemerintah Indonesia, sehingga setiap kali transaksi yang kalian lakukan dengan aplikasi ini pun dijamin aman dengan pengawasan langsung dari pemerintah. 

Namun sayangnya tidak semua aplikasi penghasil uang ini sudah terdaftar pada lembaga tersebut.

Untuk itu, pada kesempatan kali ini kita akan berikan daftar aplikasi penghasil uang yang sudah terdaftar di OJK sehingga kalian tidak perlu was-was nantinya.

7 Aplikasi Penghasil Uang Terdaftar di OJK

Berikut ini ada tujuh aplikasi penghasil uang yang sudah terdaftar di OJK akan kita bagikan, dengan begini kalian pun tidak perlu khawatir soal legalitasnya karena sudah diawali oleh badan keuangan di Indonesia.

Penasaran aplikasi apa saja yang masuk dalam daftar ini? simak jawabannya berikut :

1. Snack Video

Aplikasi penghasil uang terdaftar di OJK yang pertama kali ini adalah Snack Video. Pastinya aplikasi yang satu ini sudah cukup populer kalian dengar, karena memang Snack Video menjadi pesaing sengit dari TikTok yang memiliki jumlah pengguna aktif sangat banyak setiap harinya.

Untuk dapatkan cuan dari aplikasi ini pun juga sangatlah mudah, dimana kalian hanya perlu mengumpulkan koin disetiap kali menonton konten yang ada didalam aplikasi Snack Video tersebut. Selain menonton video, ada juga sejumlah misi yang bisa kamu jalankan untuk dapatkan koin tambahan.

Nantinya koin yang terkumpul itu bisa kamu cairkan menjadi saldo dompet digital seperti DANA ataupun ShopeePay. Untuk itu saat menjalankan Snack Video ini, pastikan akun E-wallet kalian juga terhubung didalamnya.

2. Baca Plus

Apakah kalian memiliki hobi membaca berita di internet? nah jika memang betul, maka ada aplikasi yang pas banget untuk kalian. Aplikasi tersebut adalah Baca Plus, dimana dengan menggunakan aplikasi ini maka kalian tidak hanya sekedar menyalurkan hobi dan mendapatkan informasi saja, tapi juga bisa mendapatkan cuan yang diberikan pengelola aplikasi tersebut.

Konten yang ada didalam aplikasi ini pun juga bisa kalian baca secara gratis, dan jenis berita yang disajikan pun beragam. Semakin banyak artikel atau berita yang kalian baca dari aplikasi Baca Plus ini, maka semakin banyak pula poin yang kalian kumpulkan untuk nantinya ditukarkan dengan uang digital nantinya.

3. CashPop

Nama aplikasi CashPop ini mungkin juga sudah tidak terlalu asing di telinga kalian? Pasalnya nama aplikasi tersebut beberapa waktu lalu sempat viral di sosial media. CashPop ini menjadi salah satu daftar aplikasi penghasil uang terdaftar di OJK, jadi kalian tidak perlu khawatir soal legalitas dari aplikasi tersebut.

Nah untuk mendapatkan cuan dari aplikasi ini tugas kalian adalah menyelesaikan setiap misi yang diberikan, mulai dari nonton video, mengerjakan task, atau mengirimkan chat. Cara kerjanya adalah, semakin banyak kalian menyelesaikan misi maka semakin banyak pula poin yang akan kalian dapatkan.

Nantinya koin-koin tersebut bisa kalian cairkan kedalam dompet digital seperti OVO, DANA, maupun ShopeePay. Selain ke dompet digital, kalian juga bisa menukarkan poin tersebut dalam bentul Voucher belanja di marketplace, lumayan kan?

4. Neo APK

Aplikasi selanjutnya yang bisa kalian gunakan untuk mendapatkan uang tambahan adalah Neo APK.  Berbeda dengan aplikasi sebelumnya, jika kalian memakai aplikasi ini maka harus melakukan deposit saldo terlebih dahulu untuk mengaktifkan akun.

Meskipun begitu, untuk upah yang diberikan oleh Neo APK ini juga sebanding dengan deposit yang sebelumnya kalian lakukan. Hal ini dikarenakan aplikasi tersebut memang benar-benar memberikan upah berupa uang yang nantinya bisa langsung dicairkan.

Lalu gimana cara dapatkan komisi dari Neo APK ini? tugas kalian adalah untuk mengajak orang lain untuk ikut bergabung pada aplikasi tersebut. Jika nantinya tersebut mendaftarkan akun dan melakukan deposit, maka kamu akan mendapatkan komisi dari mereka.

5. Hello APK

Nama dari aplikasi ini mungkin tidak begitu tenar jika dibandingkan deretan aplikasi diatas tadi, namun Hello APK ini ini menjadi salah satu aplikasi penghasil uang yang bisa dipercaya. Tugas kalian hanyalah untuk menonton konten video yang disediakan oleh aplikasi tersebut, dan nantinya kalian akan mendapatkan poin dari kegiatan tersebut.

Tidak hanya sekedar jadi penonton, kalian pun juga bisa berkontribusi untuk memosting konten didalam Hello APK ini, baik itu berupa foto maupun video yang akan menambah poin kalian. Tapi untuk posting di aplikasi ini ada beberapa ketentuan yang harus kalian patuhi nantinya.

6. Earn Money

Aplikasi Penghasil Uang Terdaftar di OJK selanjutnya kali ini bernama Earn Money, dimana aplikasi tersebut bisa kalian dapatkan secara gratis di Play Store. Sama halnya dengan CashPop tadi, dimana kalian akan menemukan banyak sekali misi untuk diselesaikan.

Dimana setiap misi yang berhasil diselesaikan, maka kalian akan mendapatkan imbalan berupa uang. Salah satu misi paling mudah dari aplikasi Earn Money ini adalah menonton sebuah video didalamnya selama 40 detik, lalu memberikan like pada video itu.

Aplikasi ini juga tidak menuntut kalian mengundang teman untuk mendapatkan cuan, namun jika kalian bisa mengundang teman maka juga aka mendapatkan komisi nantinya. Ada banyak sekali misi didalam aplikasi tersebut, dengan begini maka peluang kalian mendapatkan cuan pun juga makin tinggi.

7. AppNana APK

Dan aplikasi terakhir yang bisa kalian dapatkan untuk mendapatkan cuan kali ini adalah AppNana APK. Aplikasi ini dirilis setelah viralnya CashPop di Indonesia beberapa waktu lalu, jadi bisa dikatakan jika aplikasi ini menjadi pesaingnya.

Maka dari itu, untuk cara mendapatkan uang dari aplikasi ini pun juga tidak jauh beda dengan teknik yang diterapkan oleh CashPop, dimana kalian harus menonton video serta menyelesaikan sejumlah misi yang telah disediakan untuk mendapatkan koin.

Jika nantinya koin kalian sudah mencapai target, maka selanjutnya koin tersebut bisa kalian cairkan menjadi saldo pada dompet digital. Selain menjadi uang digital, koin tersebut juga bisa kalian tukarkan menjadi pulsa juga nantinya.

Aplikasi ini sangat mudah digunakan, apalagi juga sudah terdaftar di OJK sehingga setiap transaksi yang dilakukan pun dipastikan aman karena transaksi yang dilakukan sudah diawasi oleh pemerintah. Hal ini menjadikan kalian pun juga merasa aman dan nyaman ketika menggunakan aplikasi tersebut.

Kata Penutup

Cukup sekian dulu ulasan kali ini mengenai  aplikasi penghasil uang terdaftar di OJK, semoga ulasan ini bermanfaat dan selamat mencoba.

Jangan lupa berkunjung trus ke blog Kox.my.id sebab di blog ini kalian akan selalu mendapat info terbaru terkait penghasil cuan terlegit lainnya.