Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

APK Avjoy Penghasil Uang, Peroleh Uang di Aplikasi Ini Jadi Saldo DANA

Avjoy APK Penghasil Uang - Inilah apk Avjoy penghasil uang, peroleh uang di aplikasi ini jadi saldo DANA. Nah, buat kalian yang tertarik ingin menggarap apk ini, langsung saja simak ulasan dibawah.

Kehadiran apk Avjoy ini sangat unik sebab misi yang dikerjakan sangat gampang sekali. Dengan begitu, kalian sudah pasti akan dapat cuan hanya bermain smartphone doang.

Avjoy APK Penghasil Uang

Baiklah, pada kesempatan ini Kox.my.id akan memaparkan cara main aplikasi Avjoy, cara daftar, download dan cara menggunakannya sampai menghasilkan uang. Sebelumn lanjut ke tahapnya, pahami apa itu apk Afjoy berikut ini.

Apa itu APK Avjoy?

Avjoy apk merupakan aplikasi penghasil uang yang dapat kalian tarik ke wallet dompet digital Dana. Prosedur kerja aplikasi Avjoy ini hanya mengumpulkan point, lalu dari point yang terkumpul bisa kalian tukarkan menjadi saldo tunai.

Untuk login ke dalam aplikasi Avjoy, kalian bisa login menggunakan akun gmail/facebook kalian. Setelah login, kalian bisa langsung kerjakan misi di aplikasi ini untuk mengumpulkan point demi point di aplikasi ini. Baca Juga: Novelah Apk Penghasil Uang.

Misi dan Tugas di Avjoy APK Penghasil Uang

Misi-misi yang bisa kalian kerjakan diantaranya menonton video yang ada di apk Avjoy ini, makan, minum, berdoa, mengundang teman, melengkapi data profile kalian dan misi lainnya yang ada di aplikasi ini. Silahkan di kerjakan 1 per satu karena semua misinya sangat mudah di garap bisa di bilang bisa sambil rebahan.

Khusus untuk misi makan, minum dan berdoa, itu sebenarnya hanya nama nya saja. Jadi bukan berarti kalian di minta untuk makan/minum, tetapi kalian bisa ambil point secara gratis setiap harinya dengan mengerjakan misi-misi tersebut.

Setiap kali kalian ambil point secara gratis, akan ada pilihan kalian mau ambil point yg kecil (tanpa iklan) dan point besar (harus nonton iklan). Ada beberapa misi yang bisa kalian kerjakan lebih dari 1 x sehari, seperti misalnya misi makan dan minum, kalian bisa ambil point gratisnya setiap 15 menit sekali. Baca Juga: GQO Apk Penghasil Uang.

Komisi Mengundang Teman di Aplikasi Avjoy Penghasil Uang

Khusus untuk misi mengundang teman kalian akan mendapatkan 4000 point dari setiap teman yang kalian undang, namun syaratnya teman yang di undang tersebut harus aktif minimal 4 hari berturut turut supaya dianggap undangan yang valid.

Karena semua misi di aplikasi Avjoy bisa kalian kerjakan secara gratis, jadi silahkan kalian kerjakan secara rutin dan konsisten semua misi yg ada, supaya kalian bisa dapatkan banyak point. Sebagai informasi untuk nilai tukar point di apk Avjoy adalah 10 point = 1 Rp, dan untuk minimal penarikan di aplikasi ini adalah Rp 400 s/d Rp 100.000. Baca Juga: Jasa View Penghasil Uang.

Kesimpulan

Nah okelah, itu saja sekilas review tentang Avjoy APK Penghasil Uang. Download apk avjoynya dan gunakan dengan bijak. Di atas Admin sudah beri cara menggunakan dan cukup terapkan di hp kalian.

Semoga artikel ini bermanfaat buat kalian semua, selalu berkung terus ke web Kox.my.id karna banyak link aplikasi penghasil uang lainnya.